Cara Memasang Komentar Facebook di Blogspot Terbaru 2017

Cara Paling Gampang Memasang Komentar Facebook di Blogspot Terbaru 2016, Kolom komentar facebook di akhir postingan blog sangat ramai saat ini, disamping untuk saling memberikan komentar, ternyata komentar facebook juga bisa meningkatkan pegunjung pasalnya orang yang mengomentari sebuah postingan pasti di timeline mereka juga akan keluar notifikasinya.
Cara Memasang Komentar Facebook di Blogspot
Nah untuk memasang kolom komentar facebook tidaklah begitu susah, mungkin bisa dibilang sangat mudah. Kenapa? Karena facebook sendiri sudah menyediakan plugin comment yang dapat kita pasang di blog kita.

Tapi, ada tapinya nih. Jika kita memasang kolom komentar facebook langsung dari plugin comment yg sudah disediakan faebook, kolom komentar facebook kita belum responsive. Bagaimana caranya agar kolom komentar facebook bisa responsive. Nah caranya gampang, disini saya akan kasih kolom komentar yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar responsive. untuk Demonya bisa lihat di blog ini

Berikut Cara Mudah Membuat Komentar Facebook Responsive Work 100%:

1. Masuk ke menu template pada dasbord blogger kita.

2. Cari kode <data:post.body/> yang ke 2. untuk mencarinya tekan ctrl+f

3. Selanjutnya letakkan html berikut tepat dibawah <data:post.body/> (Biasanya kode tersebut lebih dari 2, anda pilih aja yang terakhir atau coba satu persatu)
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<div id='container-commentfb' style='width: 100%;'><fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='10' width='100%'/></div>
</b:if>
4. Setelah itu Save tau Simpan
letak comment facebook
Semoga cara diatas bermanfaat buat kawan semua. dan untuk tanya jawab silahkan post dikolom komentar facebook di akhir postingan dibawah ini ya kawan.
Tag : Blogging
Back To Top