Apa Betul Ini Gaya Rambut Cewek Kesukaan Para Cowok

Om Bagus - Apa Betul Ini Gaya Rambut Cewek Kesukaan Para Cowok, Bagi kamu yang jomblo pastinya pengin donk punya pasangan yang perfect seperti keinginan kalian. Nah tau nggak sih bahwa ada loh tipe-tipe cowok yang mudah sekali jatuh cinta pada cewek hanya dengan melihat rambutnya saja. Hmm apakah sobat juga seperti itu??
Gaya Rambut Cewek Kesukaan Para Cowok
Ngomong-ngomong masalah rambut, cewek memang sangat suka sekali bereksperimen yang berkaitan dengan rambut mereka untuk menarik perhatian para cowok-cowok zaman sekarang, mulai dari potong rambut, smoothing, reboonding, kriting dll. Yang tujuannya untuk mempercantik diri dan biar dilihat waaaah oleh orang lain. Tapi bener nggak sih berikut ini adalah tipe-tipe gaya rambut cewek yang kebanyakan cowok sukai yang membuat cewek cantik makin tambah cantik parah? Apa saja modelnya? mau tengok kawan!! Berikut ini Gaya Rambut Cewek Kesukaan Para Cowok

Ponytail alias kuncir kuda
Ponytail alias kuncir kuda
Salah satu gaya rambut yg disukai cowok adalah gaya ponytail atau kuncir kuda. Untuk mendapatkan potongan ini cewek hanya tinggal mengikatnya ke belakang menyerupai ekor kuda. Rambut panjang gaya apa saja bisa banget kok dikuncir kuda. cewek kalau sudah di kuncir kuda tuh kayak ada manis manisnya.. hehehe

Gaya rambut pendek bob
Gaya rambut pendek bob
Sobat tau kan gaya rambut yg sering dipakai sama polwan-polwan saatini? Yap, ternyata gaya rambut seperti itu sangat disukai sama cowok lho. Menurut mereka, rambut pendek bob seperti itu bikin cewek terlihat elegan namun tetap simpel.

Rambut panjang dan lurus
Rambut panjang dan lurus

Rambut panjang dan lurus
Punya cewek yang rambutnya panjang terus lurus itu adalah suatu keberuntungan buat, soalnya cowok-cowok sekarang juga suka banget nih sama gaya rambut seperti ini. Sederhana tapi tetap terlihat mbois. Bisa juga nih kalo sedikit ditambahkan dengan poni. Potongan dengan gaya rambut ini membuat wajah si cewek akan terlihat makin muda dan imut banget.. Pokoknya cakep banget deh.

Rambut panjang bergelombang
Rambut panjang bergelombang
Bagi cewek nggak perlu khawatir kalo ternyata rambutnya nggak lurus. Soalnya selain rambut panjang & lurus, cowok juga suka rambut panjang bergelombang kok. Rambut gaya ini akan memberi kesan tebal dan seksi.

Pixie cut
Pixie cut
Sobat tahu gaya rambut pixie cut yg pernah digunakan sama Emma Watson? Ternyata rambut dgn gaya sangat pendek menyerupai potongan rambut cowok ini juga disukai cowok-cowok lho. Cewek yg memakai potongan rambut pixie cut terlihat sangat percaya diri dan tegas.


Sanggul acak
Sanggul acak
Dan gaya rambut yang terakhir yakni sanggul acak, Di mata cowok, gaya rambut seperti ini terlihat bebas dan rileks.


Hmm kalau sobat sendiri pilih model dan gaya rambut cewek yg mana nih???
Tag : Galeri, Lifestyle
Back To Top